Kami akan menangani monitoring, pemeliharaan, dan support untuk seluruh infrastruktur jaringan, data center, server, desktop, bahkan vendor Anda.

Wasantara Managed Services dirancang untuk menambah nilai strategis dan taktis perusahaan Anda, meningkatkan efisiensi operasional, adaptasi layanan, dan profitability. Dengan memanfaatkan Wasantara Managed Services, perusahaan dapat fokus pada core-business untuk meningkatkan revenue dan menghemat biaya.

BENEFITS/ KEUNTUNGAN

Bagi perusahaan yang memanfaatkan Managed Services, keuntungan yang diperoleh, adalah sebagai berikut:

  1. Meningkatkan efisiensi kegiatan operasional
  2. Mengurangi biaya-biaya operasi
  3. Memperoleh layanan enterprise level secara cost-effective
  4. Meminimalkan downtime
  5. Lebih fokus untuk menjalankan bisnis daripada berurusan langsung dengan para vendor
  6. Mendapatkan kenyamanan dan keamanan karena perangkat pendukung bisnis selalu termonitor selama 24 jam.

LAYANAN

  1. NETWORK MANAGEMENT
    Network monitoring memberikan petunjuk mengenai permasalahan yang mungkin timbul pada suatu jaringan. Service yang ditawarkan bisa meliputi: assesment, optimasi, troubleshooting, monitoring interface error, cpu/ memory utilization, monitoring SNMP, collisions, bandwidth utilization, dan backup konfigurasi perangkat, anomali keamanan jaringan. Network monitoring menyediakan reporting dan alarm yang dapat digunakan untuk mengevaluasi kondisi jaringan.

  2. DESKTOP DAN DEVICE MANAGEMENT
    Produk Desktop yang dimiliki suatu perusahaan, sejalan dengan waktu, bisa berkembang menjadi beragam merek dan sistem operasi. Bukan hanya produk desktop, perusahaan juga memiliki smartphone dan smart device lainnya yang harus dikelola berikut maintenance-nya. Perusahaan dapat lebih berkonsentrasi ke pengembangan bisnis utama, sedangkan hal-hal seperti: update sistem operasi, patching, update anti virus, update aplikasi, pencatatan lisensi, inventory, konfigurasi, bahkan helpdesk, dan remote desktop, dapat dilakukan oleh Wasantara Managed Services.

  3. VENDOR MANAGEMENT
    Wasantara Managed Services dapat memberikan layanan sebagai single point of contact (SPOC) atas setiap permasalahan yang terjadi pada perangkat milik suatu perusahaan, seperti: UPS, Precision AC, FM-200 System, printer, mesin fotocopy, facsimile, AC, barcode scanner, kamera keamanan, dan lainnya sepanjang Wasantara diberi kuasa oleh perusahaan untuk mewakili dalam berhubungan terhadap vendor masing-masing perangkat.

Untuk memperoleh info lengkap, hubungi kami.